Friday, October 18, 2013

YU YU HAKUSHO

Hei hei pecinta anime jepang kali ini gue pingin ngebahas salah satu kartun action yang sama kerennya dengan hunter x hunter, ini menjadi kartun jepang favorit gue, pernah ditayangin juga lho di tv Indonesia keren lho dan gaakan dilupain, yup simak ini dia YU YU HAKUSHO.

YuYu Hakusho adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi . Serial ini menceritakan kisah Yusuke Uramesh
i,seorang pemuda anak sekolahan yang tertabrak sebuah mobil ketika mencoba untuk menyelamatkan anak kecil yang mengambil sebuah bola di jalanan . Setelah sejumlah tes disajikan kepadanya oleh Koenma , anak dari penguasa Underworld akhirat , Yusuke dihidupkan kembali dan diangkat judul " Underworld Detektif " , yang ia harus menyelidiki berbagai kasus yang melibatkan setan dan penampakan di dunia manusia . Manga menjadi lebih terfokus pada pertempuran seni bela diri dan turnamen . Togashi mulai menciptakan YuYu Hakusho sekitar November 1990, mendasarkan seri pada kepentingan dalam okultisme dan film horor dan pengaruh mitologi Buddha .
    
Yusuke yang satu sekolah dengan temannya yang bernama kuwabara, lalu bertemu dengan kurama dan hiei, mereka bersama memberantas kejahatan dunia underworld bertemu dengan para setan, monster yang tidak jelas bentuk nya hahaha! Sebelum bertemu dengan guru mereka yaitu genkai, mereka harus mengikuti ujian dari genkai, dengan para peserta yang sangat kuat dan berbahaya, dan mereka terus berpetualangan memalui tournament besar, sampai bertemu dengan lawan terkuat nya yaitu toguro, dan peserta lainnya, ceritanya sangat seru bro :D



KARAKTER !

          
Yusuke Urameshi Adalah mahasiswa yang menghadiri Sarayashiki fiksi SMP. Miskin, mati setelah tertabrak mobil demi menyelamatkan anak kecil yang sedang mengambil bola di jalanan, kekuatannya adalah tembakan dari jarinya yaitu Rei gun


Kazuma Kuwabara Adalah mahasiswa yang menghadiri Sarayashiki fiksi SMP. Dia tercatat sebagai "punk terberat kedua di Sarayashiki", emosional dan suka berkelahi, mempunyai pedang kuning seperti petir yang menjadi kekuatan andalannya.

Kurama Adalah Mempunyai senjata cambukan bungan mawar. Karakter yang berpikir panjang, mampu menganalisi suatu keadaan dan elegant.


Hiei  Adalah setan api laki-laki lahir dari ras Maidens Ice perempuan. Dia bertubuh kecil memiliki mata 3 yang salah satu di dahi ditutupi dengan perban, dia memiliki jurus naga hitam yang sangat sadis, dia juga menggunakan pedang.


Genkai : Seorang nenek yang mempunyai kekuatan Rei gun seperti yusuke dan bisa membuat dirinya kembali muda, guru dari yusuke urameshi.

Dari artikel ini, gue mengarang dari hasil pengamatan dan menonton serta pembaca kartun tersebut, maaf kalo masih kurang banyak, gue ngepost sesuai yang gue tau aja, mending lu check ada beberapa link film nya dan trailernya, gue share deh, cekidot! :D

http://bagusseven.blogspot.com/2010/11/yu-yu-hakusho.html
www.animeflavor.com/node/784


1 komentar: